Balai Inspirasi

Cari Inspirasi

Jumat, 29 Juli 2011

Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai

Sebut saja pemuda dari SMA yang unggul pada tahun 2008 di Jakarta.

Berawal dari masuknya pemuda ke dunia SMA, yang dimana masa2 tumbuh kembang masa remaja.
dimana seseorang akan menikmati masa2 remajanya dan zaman SMA adalah zaman untuk mencari cinta. Pada awal masuk sekolah seperti biasa saja hingga kejenjang kelas 8.

Saat di kelas 8 dia melirik sesosok wanita mungil imut yang membuat hatinya terpana. Tetapi ada temannya juga menyukai dia, sehingga terjadinya persaingan. tetapi pada akhirnya  wanita itu merespon pemuda tersebut, sehingga seiring waktunya berjalan pemuda itu makin mencintai dan sangat mencintainya melebihi teman2nya,.,.,

Disaat wanita itu sakit, pemuda itu menjenguk dengan berbagai macam jinjingan dibawa olehnya. disaat si wanita mau pergi, pemuda itu siap antar jemput, bahkan sampai rela menunggu hingga acaranya selesai.

Pada suatu hari sang pemuda itu akan sadar dirinya telah dimanfaatkan oleh wanita itu, pemuda itu telah banyak berkorban demi wanita itu, tapi tak sekalipun wanita itu berkorban untuknya.

Setahun lebih mereka berpacaran dan menikmati masa2 indah dan sedih, wanita itu mamutuskan pemuda tersebut dengan alasan dia mau bebas dan menikmati apa yang ada tanpa ada gangguan dari apapun,.,.,.

Setelah itu, disaat si pemuda telah menanjak ke jenjang perkuliahan dan ingin mencari pengganti wanita itu, tetapi tak satupun wanita yang benar2 ia cintai layaknya dia mencintai wanita diwaktu SMA dahulu,
Karena baginya sekarang adalah Lebih Baik Di cintai Daripada Mencintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar